Thursday 9 August 2018

Inovasi Kardus Air Gunung SLA



Bulan Agustus menjadi bulan yang sangat istimewa untuk Indonesia. Di bulan ini Indonesia mendapatkan kemerdekaannya setelah lama dijajah oleh bangsa asing, mendapatkan Kemerdekaan penuh pada tanggal 17 Agustus 1945. Setiap tahunnya masyarakat Indonesia akan merayakan kemerdekaan dengan suka cita. Semangat kemerdekaan pun selalu disalurkan dengan berbagai hal yang positif sesuai dengan kapasitas masing-masing. Seperti semangat kemerdekaan yang digambarkan oleh Air Gunung SLA ini.

Air Gunung SLA mencoba untuk memberikan produk terbaik dari air minum dalam kemasan yang layak untuk konsumen. Dari segi kemasan pun Air Gunung SLA selalu berinovasi guna meningkatkan kualitas dan kepuasan konsumen. Dibuktikan dengan desain-desain kemasan dan kardus dari Air Gunung SLA, contohnya saja untuk menyambut Kemerdekaan Indonesia, Air Gunung SLA membuat kemasan khusus Indonesia Juara dengan warna merah putih disetiap produk air minum dan kardus kemasannya.

Kemasan yang unik dan bervariasi dari Air Gunung SLA ini menumbuhkan pola pikir pada konsumen bahwa di balik kemasan yang menarik banyak kreator dan tim yang sangat menjaga brand sehingga tidak dapat dibandingkan lagi dengan produk lainnya. Hal ini juga menjadi ciri khas bagi Air Gunung SLA, menandakan kejayaan brand air minum dalam kemasan yang berkualitas dan tidak terelakkan lagi.

No comments:

Post a Comment

Manfaat Jadi Pemilih Aktif di Pilpres

Dalam 5 tahun sekali Indonesia mengadakan pemilihan Presiden sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku. Masyarakat se...