Wednesday 14 November 2018

Cara Bebas Dari Rasa Capek Berlebihan



Banyak pekerjaan yang harus Kamu selesaikan dalam sehari, belum lagi tambahan yang lainnya. Kerja 8 jam sehari tidak cukup dan Kamu sering lembur. Aktivitas yang berlebihan pun membuat Kamu kelelahan, waktu istirahat tidak cukup dan ketika berada di kantor Kamu tidak memiliki semangat karena rasa capek tadi. Jika dibiarkan terus-menerus hal ini akan membuat Kamu sakit, untuk menghindarinya Kamu bisa lakukan beberapa hal ini agar bebas dari rasa capek yang berlebihan.

1.    Berhenti konsumsi kafein
Banyak orang termasuk Kamu yang mengonsumsi minuman kafein seperti kopi untuk menghilangkan kantuk dan capek ketika bekerja, memang badan akan terasa segar setelahnya. Tetapi rasa segar ini hanya untuk sementara, terlebih kafein akan memperparah rasa lelahmu, jadi stop minum kafein!

2.    Menurunkan tingkat stres
Stres bisa membuat badanmu capek dan menghabiskan energi, untuk itu Kamu perlu menurunkan tingkat stres. Misalnya saja melakukan hobi di sela-sela waktu yang dimiliki. Jika beban pekerjaan sudah berat dan melebihi batas stresmu tidak ada salahnya mengambil cuti dan sediakan waktu untuk diri sendiri

3.    Kontrol berat badanmu
Berat badan juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Kamu cepat capek, untuk itu kontrol berat badan dengan menerapkan pola hidup dan makan sehat.

4.    Olahraga
Ketika Kamu merasa lelah justru olahraga bisa menyegarkan kembali kondisimu. Dengan melakukan olahraga teratur maka peredaran darah akan lancar, metabolisme tubuh meningkat dan Kamu tidak mudah capek.

5.    Banyak minum air putih
Kunci lainnya agar Kamu terbebas dari rasa capek berlebihan adalah dengan banyak mium air putih atau air mineral. Ketika tubuhmu terhidrasi dengan baik maka energi akan terjaga dan Kamu tidak mudah lelah, minum air yang segar dari alam karena mengandung mineral baik untuk tubuh, seperti Super Segar. Minuman kemasan Super Segar yang ada di botol buat Kamu lebih segar setiap harinya dan memudahkan Kamu penuhi cairan tubuh.


Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

Manfaat Jadi Pemilih Aktif di Pilpres

Dalam 5 tahun sekali Indonesia mengadakan pemilihan Presiden sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku. Masyarakat se...